ADS

Seorang Mahasiswi di Madiun Nekat Melahirkan di Kamar Mandi dan Merendam Bayinya




Diduga karena tak ingin aibnya diketahui banyak orang, seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Madiun, berinisial DW, 22, nekat melahirkan bayi di kamar mandi kos. Tragisnya lagi, bayi berjenis kelamin perempuan itu meninggal, Jumat (17/5).

Tentu saja peristiwa itu membuat warga dan seluruh penghuni kos Gang Cempaka, Jalan Setia Budi, gempar.

Peristiwa itu kali pertama diketahui R, teman satu kamar kos korban. Sekitar pukul 10.30, R menaruh curiga dengan gelagat DW yang lama berdiam diri di dalam kamar mandi. Curiga ada apa-apa R sempat menanyakan kondisi DW dari balik pintu luar kamar mandi kos.

Saat itu, DW mengaku kalau dirinya sedang menstruasi. Apalagi saat keluar dari kamar mandi wajah DW terlihat pucat. Mendapati hal tersebut, R kemudian melaporkan kejadian itu ke penjaga kos. Serta selanjutnya membawa DW ke puskesmas.

Sementara DW dalam perjalanan menuju puskesmas, menantu ibu pemilik kos mendapati sesosok bayi perempuan terendam dalam bak air. Setelahnya bayi itu dikeluarkan dari bak dan diselimuti handuk sebelum kemudian dibawa ke puskesmas oleh warga.

Namun dalam perjalanan korban telah meninggal dunia. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Madiun Kota. “Ibu bayi masih dirawat di RSUD Kota Madiun. Bayi berjenis kelamin perempuan dengan usia perkiraan kandungan saat lahir sekitar 9 bulan dan panjang tubuh 46 cm,” terang Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono. (her/radar madiun)


***


No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...