ADS

Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun Ikrarkan Jaga Kehormatan Pemilu


Pemilu sebagai proses berdemokrasi sudah selayaknya dijaga bersama-sama agar tetap kondusif, aman, dan damai dan tetap dijaga kehormatannya. Setidaknya itu yang menjadi ikrar Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun. "Kami berharap pelaksanaan pemilu 2019, dari sebelum, saat hari H, maupun setelahnya berjalan kondusif, aman dan damai,’’ kata Ketua Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun, Murjoko kemarin (13/4).

Sebagai Ketua Paguyuban Pencak Silat Murjoko juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mudah terpancing isu yang sedang berkembang. Terutama isu-isu yang mengandung profokasi ‘’Mudah-mudahan deklarasi ini bisa meredam gejolak dari masyarakat,’’ harapnya.

Bagi Murjoko, perbedaan pandangan dan pilihan politik merupakan hal yang wajar dan tak perlu dibesar-besarkan, jangan sampai karena perbedaan pandangan politik menjadi sebab perpecahan kita sebagai anak bangsa.

Selain sebagai ketua Paguyuban Pencak Silat Murjoko juga sebagai ketua IPSI Kota Madiun mengajak kepada seluruh anggota pencak silat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang, jangan ada yang golput.  ‘’Karena masa depan bangsa ditentukan oleh kita sendiri,’’ ungkap Murjoko.
***




Radar Madiun

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...