ADS

Warga Sukorejo Meninggal Di Area Persawahan



HR News--Warga Nampan Sukorejo, pagi ini Ahad, 3/02/2019 dikejutkan dengan kabar meninggalnya mbah Mispan, 75, warga setempat yang mendadak meninggal dunia di areal persawahan desa setempat.

Informasi dari AKP Hariyadi, KAPOLSEK Sukorejo menyebutkan, kabar itu disampaikan oleh Muad, warga Lengkong Sukorejo yang berencana untuk nyemprot tanaman padi miliknya.

Saat di perjalanan, dia melihat sesosok tubuh yang tengah tergeletak di areal persawahan dalam kondisi lemas dan tidak sadarkan diri.
Langsung saja dia memanggil warga lainnya untuk memberikan pertolongan sekaligus melapor ke polsek Sukorejo. Namun sayang, belum sempat diberi pertolongan, korban keburu meninggal dunia. Begitu pula saat tim medis memeriksa kondisi tubuh korban, ternyata sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung, apalagi dari pihak keluarga menginformasikan kalau korban tengah dalam perawatan karena sakit jantung. Korban pun akhirnya diserahkan ke pihak keluarga. (is) #PO942


***



Tautan asal: RGS FM 

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...