ADS

Warga Ngrandu, Kauman Meninggal Tersengat Listrik



HR News- Winanto (50), warga Desa Ngrandu, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meregang nyawa usai memperbaiki pompa air di rumah tetangganya. Diduga, korban tewas akibat tersengat aliran listrik pada pompa itu.

Kapolsek Sumoroto, Kompol Edy Susanto menjelaskan, korban saat itu memperbaiki pompa air milik Kasman tetangganya yang rusak sejak Sabtu (2/2/2019) pagi.

"Korban datang Sabtu sore, tapi sampai maghrib pompa airnya tidak kunjung bisa. Akhirnya diperbaiki pada Minggu pagi," terang Edy, Minggu (3/2/2019).

Saat mencoba memperbaiki pompa air itu, lanjut Edy, datanglah saksi bernama Agus Priyanto yang menawarkan agar pompa air miliknya dipasang di rumah Kasman.

Saat memasang pompa air milik Agus itulah, korban lupa mematikan aliran listik sehingga korban diduga tersengat aliran listrik itu hingga terkapar.

"Melihat korban tersengat aliran listrik, pemilik rumah dan saksi Agus mendapati korban sudah tidak bernafas hingga melapor ke kami," tambah Edy.

Setelah mendapat laporan, Edy dan anggotanya serta tim medis dari puskesmas mendatangi lokasi kejadian.

"Jempol kaki kanan dan punggung mengalami luka bakar. Jadi dugaan terkuat memang korban tersengat aliran listrik," tegas Edy.

Jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, karena keluarga korban sudah menerimanya sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapapun.


***



Tautan Asal: Jatim Now
Editor: Narendra Bakrie
Reporter: Mita Kusuma

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...