ADS

Misdi Meninggal Setelah Jatuh dari Atap Rumah





HRNews--Misdi, warga Desa Gelangkulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo tewas setelah terjatuh dari atap rumahnya saat memperbaiki genteng rumahnya yang bocor, Senin (14/1/2019).

Pria berumur 55 tahun itu terjatuh dari atap rumahnya setinggi kurang lebih 3,3 meter. "Dugaannya terpeleset, korban luka pada bagian kepala,” kata Kapolsek Sampung, Iptu Marsono.

Ia menyebut, korban waktu itu memperbaiki atap rumahnya setelah beberapa genteng rusak akibat hujan deras di wailayah itu. "Korban sendirian saat memperbaiki genteng rumahnya itu,” tambah Marsono.

Setelah beberapa saat berada di atap rumahnya, korban tiba-tiba terpeleset. Meski tubuhnya sempat menimpa asbes, namun asbes itu akhirnya ambrol hingga korban jatuh ke lantai.

Mendapati itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Badegan oleh keluarganya. Namun, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh tim medis puskesmas.

“Hasil medis puskesmas, kepala korban retak pada bagian kanan dan serta luka pada dahi kiri,” beber.

Atas kejadian itu, sejumlah anggota Polsek Sampung akhirnya melakukan identifikasi di rumah korban. “Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak menghendaki tahapan autopsi, sehingga korban langsung dimakamkan,” pungkas Marsono.

Tautan Sumber:

Sumber: Jatimnow
Editor: Narendra Bakrie
Reporter: Mita Kusuma
Gambar: Jatimnow


No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...