ADS

Remaja di Ponorogo Dikeroyok, Bagian Kepala Terluka


HR News - Budyatma Praba, remaja asal Ponorogo ini dikeroyok empat remaja setelah dituduh menggoda pacar salah satu pelaku di Facebook (FB).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan luka robek di mulut serta luka lebam di sekitar mata kirinya. Korban dikeroyok para pelaku di Taman Hayati Ponorogo, Kamis (17/1/2019) lalu.

"Korban ditolong warga yang kemudian melapor ke kami," ungkap Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Lilik Sulastri, Senin (21/1/2019).

Berawal dari laporan itu, Unit Reskrim Polsek Ponorogo Kota melakukan pengejaran bermodal ciri-ciri pelaku dari keterangan korban.

"Kami amankan empat pelaku di luar kota," tegas Lilik.

Empat pelaku itu antara lain Maksum Sapto Nur As'ary (18), Anggraito Margaban Dwisaputra (20), Majid Abdullah (24) dan RSM (15). Keempatnya merupakan warga Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Dari keterangan korban dan para pelaku, awalnya korban kenalan dengan cewek yang merupakan pacar salah satu pelaku di FB. Setelah itu, komunikasi korban dan pacar pelaku berlanjut ke Whatsapp.

"Mendapati pacarnya digoda korban, pelaku mengajak teman-temannya untuk menemui korban di utara Terminal Seloaji," bebr Lilik.

Sampai di Utara Terminal Seloaji, empat pelaku mengajak korban ke Taman Hayati dan mengeroyok korban. Pengeroyokan terjadi dinihari saat kondisi taman sedang sepi.

"Tiga pelaku kami tahan, sedangkan satu pelaku yang masih anak-anak kami titipkan ke tahanan anak Balai Pemasyarakatan khusus anak," tandas Lilik.


***



Tautan asal: JatimNow
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Narendra Bakrie

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...