ADS

Baru Dilahirkan, Bayi Dimasukkan Kedalam Toilet Hingga Meninggal




Zaman edan, mungkin ini kata yang cocok dengan kejadian yang diceritakan dalam berita di bawah ini. Seorang ibu kandug dari seorang bayi tega membunuh darah dagingnya sendiri. Mungkin karena malu, atau mungkin sebab lain. Baca berita lengkapnya dibawah ini

Keji, Ibu Kandung Masukkan Bayinya ke Kloset Hingga Tewas


jatimnow dot com - Entah apa yang ada dibenak ER (16) hingga membunuh bayinya sendiri. Warga Tulungagung ini menghabisi nyawa anak yang baru dilahirkannya itu dengan cara keji yaitu memasukkannya ke dalam kloset.

Pembunuhan itu dilakukan ER di Puskesmas Kauman, Kabupaten Tulungagung diduga dilakukan Kamis (10/1/2019) malam. ER saat itu menjadi pasien setelah mengeluh nyeri pada bagian perutnya. Sebelum pemeriksaan awal, ER pamit ke toilet puskesmas dengan alasan hendak buang air kecil.

Awalnya keluarga yang mengantarnya tidak curiga. Namun setelah dalam waktu yang lama ER tak kunjung kembali ke kamar perawatan, ibu ER akhirnya menyusulnya ke toilet. Darisanalah diketahui bahwa ada bayi di dalam kloset.

"Dari temuan itu, pihak puskesmas melapor ke kami," sebut Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung, Ipda Retno Puji, Jumat (11/1/2019).

Setelah mendapat laporan, pada Jumat dini hari itupula Tim Inafis dan Unit PPA Polres Tulungagung langsung menuju TKP. Tim ini terpaksa membongkar kloset tempat bayi itu dibunuh.

"Bayi itu berjenis kelamin perempuan dan kondisinya sudah meninggal dunia," terang Retno.

Setelah berhasil mengevakuasi jasad bayi dari kloset, tim itu kemudian membawa jasad bayi itu ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk proses autopsi. Sementara untuk kepentingan penyidikan, toilet ditutup sementara waktu dan dipasang garis polisi.

"Untuk kondisi pelaku (ER) masih mendapatkan perawatan intensif. Rencana akan kita lakukan pemeriksaan jika kondisinya sudah memungkinkan," pungkas Retno.



Sumber: Jatimnow dot Com
Editor: Narendra Bakrie
Reporter: Bramanta Pamungkas

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...