ADS

Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Meninggal



HR News--Seorang pejalan kaki, Misrini (45) warga Dukuh Ngembel, Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo meninggal setelah tertabrak motor Satria FU bernopol AE 5381 XW yang dikendarai Langgeng Triambodo (28) warga Dukuh Krajan, Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Langgeng sebagai pengendara motor luka ringan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, KM 17-18 Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (23/1/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala. "Pejalan kaki itu meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Langgeng melaju dari arah Pacitan menuju Ponorogo. Sang pengendara diduga memacu motornya dengan kencang. Saat tiba di lokasi, motor itu menabrak korban yang akan menyeberang di jalan.

"Motor tidak bisa menghindar karena jarak yang terlalu dekat," jelas Badri.

Badri menyebut, korban tewas setelah mengalami pendarahan pada kepala. Sedangkan pengendara motor hanya mengalami nyeri pada punggung.

"Jasad korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono. Pengendara motor di bawa ke Puskesmas Slahung," pungkasnya.

***



Source:
Jatim Now

No comments

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...