ADS

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar Meninggal




Lagi, telah terjadi kecelakaan tadi malam di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. Informasi selengkapnya seperti yang kami kutip dari Jatimnow dot Com berikut ini:

Pelajar di Ponorogo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari


jatimnow dot com - Seorang pelajar di Ponorogo tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Prayungan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Rabu (9/1/2019) malam.

Korban tersebut adalah Yofan Vicky Ferlandi (16) warga Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Yofan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono, Kamis (10/1/2019) dini hari.

"Malam tadi ada tabrak lari. Korbannya pelajar. Sempat selamat dan dibawa ke rumah sakit. Namun tewas saat menjalani perawatan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada jatimnow.com.

Dari kronologis kejadian, awalnya sepeda motor CB bernopol AE 4193 BL dikendalikan korban, berjalan dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Saat itu dengan kecepatan 50 km/jam.

Sementara, mobil box yang tidak diketahui identitasnya berjalan di belakang korban. Saat dekat, mobil box mau menyalip korban. Hanya saja tidak sampai, karena ada kendaraan lain dari arah sebaliknya.

"Karena tidak sampai itu, korban ditabrak dari belakang oleh mobil box tersebut," ujarnya.

Seketika, korban langsung jatuh begitu saja di aspal. Sementara mobil box melaju kencang meninggalkan korban yang jatuh.

"Korban masih sadar dan pulang. Tapi merasa sakit akhirnya dibawa ke Puskesmas," tambah Ipda Badri.

Sesudah diperiksa di Puskesmas, korban mengeluh sakit hingga dirujuk ke RSUD dr Harjono. Sampai menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, keluarga korban melaporkan kejadian tabrak lari. Sehingga, polisi sempat menanyai korban bagaimana kronologisnya.

"Kalau dari keterangan memang mobil box yang menabraknya. Tapi korban tidak sempat mencatat nomor polisinya," tambahnya.

Sementara, untuk hasil olah TKP, menemukan bekas rem yang dilakukan oleh kendaraan roda empat. "Itu mendahului dan tidak sampai akhirnya mengerem," terusnya.

Saat ini, unit laka Sat Lantas Polres Ponorogo sedang melakukan pengejaran terhadap sopir yang kabur tersebut.




Sumber:
Jatimnow dot Com
Editor: Sandhi Nurhartanto
Reporter: Mita Kusuma