BREAKING NEWS

Saturday, November 4, 2017

HRNews : Tertimpa Pohon, Pensiunan Guru Ponorogo Dilarikan Ke Rumah Sakit


PONOROGO,  - Musim hujan yang mulai turun saat ini harus menjadi kewaspadaan para pengendara di jalan raya. Pasalnya, Sabtu (4/11/2017) pukul  15.45 WIB telah terjadi pohon tumbang menimpa 1 orang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Akibat kejadian tersebut menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, korban mengalami luka robek pada bagian kepala, kondisi sadar/ditangani Puskesmas Kauman dan dirujuk ke Rumah Sakit Darmayu untuk dilakukan Scan kepala.

AKP Sudarmanto menerangkan jika korban bernama Samudji (53 th) seorang pensiunan guru warga Jalan Lesan Puro RT 01, RW 03, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman yang berdomisili di Dukuh Karangan, Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo.

Menurutnya pada saat kejadian, Samudji mengendarai Sepeda motor merk Yamaha jenis Jupiter warna hitam No Pol AE 2984 TC. "Korban juga membawa satu karung beras," papar AKP Sudarmanto.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa sewaktu korban melintas di lokasi kejadian dari arah utara menuju ke selatan tiba - tiba pohon Waru yang berada di timur atau kiri jalan ada dahanya yang tumbang dan menimpa korban. "Selanjutnya korban diamankan oleh masyarakat sekitar dan dibawa ke Puskesmas Kauman, dan di scan di Rumah Sakit Darmayu," katanya.

Selain itu anggota Polri dibantu masyarakat yang memiliki senso atau alat pemotong kayu untuk menepikan pohon yang mengahalangi jalan.

Sumber Info : (portalindonesia.co.id)
Reporter     : Muh Nurcholis
Editor     : Fajar

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup