BREAKING NEWS

Tuesday, November 14, 2017

HR News - Warga sukorejo Ponorogo Meninggal Tersengat Listrik



PONOROGO: Warga Desa Morosari, Sukorejo, Ponorogo, Jatim dikejutkan dengan ditemukanya Kasdi((46) warga setempat yang meninggal karena tersengat arus listrik salah satu ruangan rumah tempat tinggalnya, Selasa(14/11/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Kejadian diketahui pertama kali oleh Deman yang mendapati korban berada diruang belakang(centong) posisi duduk bersandar di dinding tembok dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, namun masih keadaan bernafas.

Mengetahui korban yang tak sadarkan diri tersebut, warga sekitar segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun setelah sampai di rumah sakit korban meninggal dunia.

Di tempat kejadian perkara(di dalam ruangan, sekitar korban) ditemukan 1 buah tang, 1 perangkat mesin gerinda.

“Diduga korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik pada saat memperbaiki tang dengan mesin gerinda,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Ponorogo bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Sukorejo, korban dinyatakan murnia meninggal karena tersengat listrik dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum desa setempat.(wa)

Sumber Info : KANALINDONESIA.COM

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup