BREAKING NEWS

Friday, November 17, 2017

HR News - Pelaku Curat di Ponorogo Dihadiahi Timas Panas


PONOROGO: Anggota Resmob Satreskrim Polres Ponorogo mengamankan CS(23) warga Jln dr Sutomo, Kediri, pelaku pencurian pemberatan, Jumat (17/11/2017) malam.

Pelaku berhasil diamankan di tempat kosnya yang berada di daerah Rejowinangun, Kabupaten Trenggalek.

Tersangka yang belum genap satu bulan menghirup udara segar setelah sebelumnya menjalani masa tahanan di Lapas Trenggalek atas kasus yang sama ini melakukan tindak pidana pencurian di bengkel AHAS yang berada di Jalan Urip Sumoharjo dan sebuah toko kelontong di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

“Pelaku berusaha melawan petugas jadi terpaksa kita lakukan tindakan tegas,”ucap Kanit 1 Satreskrim Polres Ponorogo,IPDA Fahmi kepada kanalindonesia.com.

Dari pengakuan tersangka, dalam menjalankan aksinya di dua tempat kejadian perkara yang ada di Ponorogo, dia bersama satu orang temanya yang saat masih masih dalam pengejaran Polisi.

“Jadi dalam beraksi dia bersama satu temanya yang belum kita tangkap, namun identitasnya sudah kita ketahui,”terang IPDA Fahmi.

Pelaku yang dadanya penuh dengan tato ini, uang hasil dari pencurian dia pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk dikirimkan ke anaknya.

SaaT ini pelaku dilakukan penahanan di Polres Ponorogo untuk kepentingan pemeriksaan.(wa)

Sumber Info : KANALINDONESIA.COM,PONOROGO

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup