BREAKING NEWS

Sunday, October 15, 2017

Tindak Lanjut Kasus Penggelapan Dana Donasi



HR--Untuk menindak lanjuti kasus penggelapan donasi untuk Miftah maka Unit 1, Sat Reskrim Polres Ponorogo memanggil beberapa saksi .

Dari wartawan Ponorogo yang dicatut nama oleh terlapor AA, kemudian Pujo sebagai pemilik donasi Miftah, hingga Annas Karunia Illahi sebagai saksi yang mengetahui aliran donasi. tidak ketinggalan beberapa saksi lain yang juga diduga mengetahui kasus tersebut.

Namun, dalang utama atau yang terlapor AA masih akan dipanggil. "Dalam waktu dekat terlapor juga akan kami panggil ke Polres untuk dimintai keterangan," Kata Kanit 1 Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Fahmi Noor Fadly, kepada beritajatim(dot)com, Minggu (15/10/2017).

Ipda Fahmi Noor Fadly mengaku, pemanggilan terlapor masih status saksi. Namun jika cukup bukti, bisa saja status AA akan naik menjadi tersangka.

"Semua perlu proses. Tidak bisa langsung jadi tersangka. Tapi kasus ini tidak akan berhenti begitu saja," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, penggalangan dana untuk korban kecelakaan Miftah setahun lalu melebar. Pasalnya, setelah setahun, muncul wartawan dituduh meminta dan menerima uang donasi. Namun, dari puluhan wartawan di Ponorogo tidak meminta maupun menerima uang sepeser pun.

Padahal, bapak korban, melalui ICWP (Info Cegatan Wilayah Ponorogo-red) mengatakan, bahwa sudah memberi uang per wartawan sebesar Rp 5 juta. [mit/suf | BeritaJatim]

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup