BREAKING NEWS

Sunday, October 29, 2017

Gara-gara Pakaian Dua Wanita Ini Hampir Di Masa




HRNews dari beritajatimDotcom || Ponorogo-- Dua wanita cantik yang ketahuan mencuri baju di jemuran rumah warga Desa Kalimalang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, hampir terkena amukan massa. Pasalnya, keduanya berusaha kabur.

"Saat tertangkap basah oleh salah satu warga. Diteriaki maling. Kebetulan banyak warga karena sekitar lokasi ada hajatan," kata Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi kepada wartawan.

Beruntung, massa bisa dikendalikan. Sehingga, dua wanita tersebut digiring ke rumah kepala desa. Kemudian diamankan di Mapolsek Sukorejo.

Harijadi mengatakan, awalnya kedua wanita itu ingin pergi ke orkes dangdut. Namun, merasa pakaiannya terlalu ketat, sehingga saat melintas jalan, ada pakaian yang di jemur.

"Diambil-lah. Pengen tampil modis itu tadi. Tapi caranya salah. Yakni dengan cara mencuri," tambahnya.

Harijadi menjelaskan, sampai saat ini pengakuan keduanya baru sekali melakukan pencurian. Tapi oleh Polisi akan dikembangkan kasusnya, apa baru sekali atau berkali-kali.

Diberitakan sebelumnya, karena ingin tampil modis saat melihat orkes dangdut di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, dua perempuan cantik nekat curi baju, Sabtu (28/10/2017) malam. Adalah MW, warga Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo dan YH, warga Kelurahan Purbosuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. [mit/suf] || [Berita Jatim dot Com]



Link asal berita diatas, scan kode berikut

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup