BREAKING NEWS

Monday, October 16, 2017

Fakta Lain Nenek Sri yang Sebatang Kara Diusia Senja



Ponorogo HRNews - Mbah Sri (70), Ukuran rumahnya hanyalah 2x4 meter beralamatkan di RT 1 RW 4 Kelurahan Bangunsari, Kabupaten Ponorogo,dikabarkan sebelumnya untuk menujua rumahnya harus melalui lorong yang sempit.

Memang lebar lorong hanyalah 30 Cm, diapit rumah-rumah yang lainnya. Foto lorong itu menjadi viral dan membuat geger. Lurah Bangunsari Dwi Cahyono memberikan informasi lain yang merupakan tambahan sekaligus konfirmasi dari informasi yang kami terbitkan sebelumnya bahwa lorong sempit tersebut bukanlah satu-satunya akses ke rumah Mbah Sri.

Selain lorong tersebut, kata dia, Mbah Sri bisa melalui akses alternatif lain yaitu gang rumah tetangganya.

"Jadi gini, Mbah Sri bisa lewat pekarangan Pak Harto. kebetulan tanahnya dulu juga dibeli dari Mbah Sri ini," jelas Dwi Cahyono saat ditemui detikcom, Senin (16/10/2017).

"Mohon yang posting kroscek dulu, jangan langsung ke medsos," tambah Dwi sembari mengungkapkan telah koordinasi dengan Pemkab Ponorogo menyangkut Mbak Sri tersebut.

Mbah Sri bernama lengkap Mulyasri telah mengalami kebutaan sejak puluhan tahun, Mbah Sri melakukan aktifitas sehari-hari di rumahnya yang berukuran 2x4 meter ini. Di dalam rumahnya  terdapat satu tempat tidur, 1 almari, 1 meja dan sebuah tembok setinggi 1 meter yang menjadi pembatas dengan WC.

"Piyambakan teng mriki (Saya sendiri di sini)," kata Mbah Sri. Mbah Sri juga mengatakan dia memiliki saudara bernama Nur Jayati yang tinggal di Surabaya. Namun ia mengaku sudah lama tidak berhubungan.(detikCom || ugik/ugik)

______________
Berita asli dari Detik.com.

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup