BREAKING NEWS

Thursday, February 16, 2017

HR News - Muat Gula Cair, Truk Terguling Masuk Jurang di Sooko Ponorogo


SOOKO : Laka lantas tunggal terjadi di Dukuh Puru, Desa Bedoho, Kecamatan Sooko yaitu sebuah truk Nopol D 1377 LT bermuatan gula cair seberat 14 ton yang dikemudikan Sujianto warga Kelurahan/Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri tergelincir dan masuk ke jurang sedalam 5 meter, Kamis (16/02/2017) sekira pukul 04.00 WIB.


Kejadian bermula saat truk yang akan mengirim gula cair (brutus) dengan tujuan Malang, diduga pengemudi sengaja mengambil jalan alternatif dengan melalui Sooko.

Karena jalur nasional Ponorogo-Trenggalek sering terjadi longsor, saat melintas di jalan masuk Desa Bedoho, yang tergolong sempit dan menikung tajam, pengemudi berbelok terlalu tajam ke kiri sehingga mengakibatkan jalan tanah sebelah kiri ambrol dan roda belakang terperosok. Truck terguling dan masuk ke parit sedalam 5 meter.

“Jalan sempit serta tikungan tajam, karena posisi jalan yang menikung tajam sehingga roda belakang truk terperosok akhirnya jatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 5 meter,”ucap Sujianto, pengemudi truk.

Usai kejadian tersebut, pengemudi dan kenek yang selamat dan sempat dicari petugas beserta warga kemudian ditemukan menyelamatkan diri ke rumah Kepala Dusun Puru setempat untuk istirahat.

“Saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres, dan tidak ada korban jiwa, pengemudi dan kenek selamat , usai kejadian langsung ke rumah Pak Kasun unutk istirahat karena masih gelap,”ucap Kapolsek Sooko, AKP Sugeng Sukamto.

Sumber info : KANALPONOROGO.COM

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup