BREAKING NEWS

Wednesday, January 25, 2017

HR News - Polsek Slahung Amankan Dugaan Pelaku Curanmor Asal Sragen




SLAHUNG  : Anggota Polsek Slahung mengamankan FR(35) seorang yang diduga terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Wates, Slahung Ponorogo, Rabu(25/01/2017).

Penangkapan bermula saat Bhabinkamtibmas Desa Wates, Aiptu Muh. Sugiono mendapat telephone dari Penjaga sekolah SMPN 2 Slahung, Selasa (24/01/2017) malam, bahwa ada orang mencurigakan yang tidur di Masjid SMPN 2 Slahung.

Mendapati laporan tersebut, anggota jaga mendatangi TKP dan benar ada seorang laki-laki inisial FR tanpa identitas dan yang kemudian diamankan di Mapolsek Slahung.

Saat ditanya yang bersangkutan seperti orang bingung, pengakuannya berubah-ubah, kemudian merasa curiga dengan keberadaan sepeda motor, anggota jaga Polsek Slahung menghubungi dialer sepeda motor sesuai nama dialer yang tertera di sepeda motor, dan benar bahwa motor dengan nopol AD 6538 BAE tersebut milik dialer Taruna Jaya masih provit, yang telah dilaporkan hilang oleh pembeli ke Polsek Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

Kemudian Polsek Slahung menghubungi unit Reskrim Polsek Sumberlawang, Polres Sragen dan benar telah melakukan penyelidikan kasus curanmor sepeda motor Nopol AD 6538 BAE.

“Benar, anggota Polsek Slahung telah mengamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor asal Sragen, Jawa Tengah,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Tersangka dan motor diserahkan ke penyidik Polsek Sumberlawang Polres Sragen untuk proses selanjutnya.(AD)

Sumber info : KANALPONOROGO.COM

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup