BREAKING NEWS

Monday, January 30, 2017

HR News - Penjaga Gudang Dolog Temukan Bayi di Jalan Raya Ponorogo-Madiun


lokasi temuan bayi dan insert bayi
PONOROGO : Warga Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya bayi yang diletakan di bangku toko olie Yona Jaya yang berada di utara gudang Dolog Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Senin (30/01/2017).
Bayi diperkirakan berumur 40 hari ini dengan jenis kelamin laki – laki, berat 3.8 Kg, tinggi 51 cm pertama ditemukan oleh Eko Wahyudi (39) salah satu petugas Dolog, warga Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan, Ponorogo yang hendak mematikan lampu penerangan.
Eko mendengar suara tangisan bayi, yang kemudian bersama rekannya berusaha mencari asal suara tangisan tersebut. Betapa terkejutnya dia, ternyata suara tersebut berasal dari bayi yang berada di pinggir jalan raya depan gudang dia bekerja.
“Saat akan mematikan lampu penerangan sekira pukul 04.30 WIB tiba-tiba saya mendengar suara tangisan bayi. Kemudian saya berusaha mencari asal suara itu, yang kemudian saya temukan bayi tersebut,”ucap Eko Wahyudi.
“Sebelumnya kita menerima laporan dari masyarakat jika ada temuan bayi di bengkel yang berada di utara Dolog, Jalan raya Ponorogo Madiun,”ucap AKP Suwito, Kapolsek Jenangan.
Sebelumnya, sekira pukul 02.30 WIB ada bus berhenti di halte dan ada ibu-ibu turun dari bus dengan umur sekitar 40 th mampir ke toko buah. Saat ditanya mengatakan bahwa baru datang dari surabaya, kemudian pergi kearah selatan. Pada saat itu ada 2 kendaraan yang menjemput 2 laki – laki dan 1 perempuan kemudian berjalan ke arah keselatan.
“Hasil informasi yang dikumpulkan, ada bus restu berhenti di perempatan Mlilir menurunkan perempuan yang membawa bayi, mampir ke toko buah, jalan ke arah selatan, sampai bengkel bayi itu ditaruh,”terang AKP Suwito.
Pelaku juga meninggalkan perlengkapan bayi lengkap yang diantaranya kaos, celana, pempers, susu, dot, selimut dan jarik.
“Saat ini bayi kita titipkan dulu di Puskesmas Babadan,”pungkas AKP Suwito.(AD)
Sumber Info :  KANALPONOROGO.COM

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup