HR News - Paman Biadab, 3 Tahun Cabuli Keponakan, saat Hamil pun Dipaksa Layani Nafsu Bejatnya

PONOROGO - Satu lagi, siwi SMP di Ponorogo menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh anggota keluarganya.Siswi berinisial IN (15) menj...




PONOROGO - Satu lagi, siwi SMP di Ponorogo menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh anggota keluarganya.Siswi berinisial IN (15) menjadi korban nafsu bejat sang paman, pria berinisal H (37) yang tinggal serumah dengannya.

Warga Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo itu, tega mencabuli keponakannya berulangkali, sejak Juli 2013 hingga Oktober 2016.Parahnya, selama tiga tahun, korban sudah dua kali hamil dan keguguran. Selama mengandung pun, korban tetap dipaksa melayani pamannya.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan menuturkan, sehari-hari korban tinggal bersama pamannya. Sementara, ibu korban berinisal K, bekerja di Kalimantan.

Pencabulan yang dilakukan H terhadap keponakannya terbongkar saat K pulang kampung untuk menemui anaknya. Kepada ibunya, korban menceritakan perbuatan keji yang dilakukan pamannya.
“Korban bercerita kepada ibunya, dirinya telah dicabuli pamannya mulai Juli 2013 hingga Oktober 2016,” kata Rudi, Selasa (10/1/2017).

Korban selalu diancam pamannya, setiap kali dipkasa berhubungan badan. Pamannya mengancam tidak akan memberi uang saku, bila tak mau melayaninya.

"Korban juga diancam tidak akan diberi makan, jika menolak berhubungan badan," jelasnya.
Rudi mengatakan, selama ini orangtua korban sudah percaya kepada pamannya itu. Orangtuanya juga menyerahkan uang bulanan dan uang makan kepada pamannya.

"Uang bulanan dan uang makan korban selama ini dikirimkan ke rekening pelaku,"
Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Ponorogo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber Info : SURYA.co.id

Related

Ponorogo 5347614075595559649

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item