BREAKING NEWS

Wednesday, January 11, 2017

HR News - Ingin Cepat Sampai Rumah, Purwita Tabrak Wanita Sampai Tewas





Ponorogo –  Ingin sampai dengan cepat, Purwito (38) warga Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo malah celaka. Dia mengalami kecelakaan dan melindas orang tanpa identitas di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/1/2017).

Peristiwa ini berawal ketika Purwito yang mengendarai sepeda motor Prima dengan nopol AE 5325 TA datang dari arah Timur atau Pasar Pon menuju Barat atau Ponorogo. Naas saat dilokasi, Purwito kehilangan kendali.



“Sepeda motornya tiba-tiba oleng. Kemudian menabrak orang yang kebetulan jalan di sisi kanan. Langsung terlindas,” kata Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda Badri, kepada wartawan.

Karena terlindas, korban mengalami luka berat, seperti kepala belakang korban bengkak dan robek. Selain itu, hidung korban juga berdarah dan tangan kanan patah. “Korban langsung meninggal di lokasi. Belum sempat dilarikan ke rumah sakit. Karena memang terlindas dan terbentur aspal,” tambahnya.

Saat diidentifikasi oleh petugas, tidak ada identitas sama sekali yang ditemukan di jasad korban. Korban berjenis kelamin perempuan mengenakan kaus berwarna merah dan rambut pendek dengan tinggi badan 147 sentimeter dengan usianya diperkirakan 35 tahun. “Saat ini jasad korban berada di RSUD dr. Hardjono Ponorogo,” kata Badri. [mit/suf]

Sumber : beritajatim.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup