BREAKING NEWS

Friday, January 6, 2017

HR News - Gadis Ini Teriak ‘Aku Sayang Kamu Mas’ saat Disidik Polisi



Ponorogo - Istilah cinta itu buta sepertinya memang ada. Hal itu terjadi di Ponorogo. Dan dilakukan oleh Risky Ayu Putri Ambarwati (21) warga Desa Jenangan Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. Bahkan Risky terlalu berani untuk mendapatkan perhatian sang cowok yang dia sukai.

Peristiwa ini berawal dari Risky suka dengan seniornya di Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMP) sebut saja Bayu. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Jangankan suka, melirik pun Bayu tidak pernah.
Risky pun mengatur strategi. Dia pura-pura diteror oleh perempuan yang disukai oleh Bayu melalui sms. Padahal, Risky melakukannya sendiri, dia membeli dua handphone dan saling mengirimkan sms bernada ancaman.

Puncaknya, Risky menyabet dirinya sendiri Desember lalu. Kemudian dia juga melaporkannya ke Polres Ponorogo. Padahal sejatinya tidak ada kejadian tersebut.

“Setelah dilacak oleh unit Sat Reskrim Polsek Ponorogo, ternyata dua nomor tersebut ya milik Risky. Dia sengaja melakukannya untuk menarik simpatik,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.
Menariknya, lanjut dia, Risky sempat teriak saat diperiksa oleh anggota Polres Ponorogo bersama pria yang dia sukai. Sudarmanto menjelaskan Risky sempat histeria ketika si pria didatangkan “Aku sayang kamu,
Mas….. Apa kamu tidak sadar,” kata Sudarmanto mencontohkan.
Sudarmanto menjelaskan karena perbuatannya tersebut, Risky dijadikan tersangka penipuan. Pasalnya telah merekayasa sedemikian rupa dan membuat laporan palsu.

“Jelas kami teruskan. Karena memang mempermainkan aparat. Dia juga menipu dengan membuat laporan palsu,”  pungkasnya. [mit/but]

Sumber : beritajatim.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup