BREAKING NEWS

Tuesday, January 3, 2017

HR News - Bupati Ponorogo Realisasikan Program 300 Juta Per Desa Tahun Ini


Ponorogo – Salah satu program pasangan Bupati-Wakil Bupati Ponorogo 2016-2021, Ipong Muchlissoni – Soedjarno adalah mewujudkan infrastruktur jalan Desa yang layak di Kabupaten Ponorogo. Sebagai bentuk nyata untuk merealisasikan program tersebut Pemkab Ponorogo akan merealisasikan program 300 Juta Per Desa Per Tahun.
Hal itu disampaikan Bupati Ipong saat menggelar tasyakuran di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Minggu (1/1/2017) malam. Acara dihadiri oleh Wabup, Sekdakab, Kalangan DPRD Ponorogo, SKPD, Camat, Perwakilan Kades/Lurah dan berbagai elemen lain seperti tokoh agama dan masyarakat juga para jurnalis.
Menurut Ipong Program 300 Juta Per Desa Per Tahun adalah salah satu jalan mewujudkan visi dan misi semasa Ipong-Djarno kampanye dulu. “Realisasi mulai tahun 2017 ini dengan menitik beratkan pembangunan infrastruktur jalan poros desa yang nyaman bagi masyarakat,” ujar Ipong.
Menurutnya, salah satu keinginan masyarakat Kabupaten Ponorogo adalah jalan Desa yang mulus sehingga memperlancar roda perekonomian. “Kami berharap jalan di Ponorogo harus dicor, atau minimal aspal Hotmiks,” tambahnya.
Tak lupa dia mengajak semua elemen masyarakat dan komponen membangun Ponorogo. “Mari bersatu membangun Kabupaten Ponorogo menuju Ponorogo yang maju, berbudaya dan religius,” tegasnya. (Muh Nurcholis)
Sumber Info :  KabarDesa.com 

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup