BREAKING NEWS

Monday, December 5, 2016

HR News - Warga Ngebel di Hebohkan Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan Ds Ngrugong



NGEBEL — Warga Dukuh Ngresik, Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, digegerkan penemuan mayat tergeletak di pinggir jalan desa tersebut, Senin (5/12/2016) dini hari.

Mayat yang tergeletak di pinggir jalan itu berjenis kelamin laki-laki dan tidak membawa bukti identitas sama sekali. Warga tidak mengetahui nama maupun alamat mayat pria itu dan dari keterangan warga setempat juga tidak ada yang mengenali pria itu.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan jasad pria tanpa identitas itu kali pertama ditemukan Samsudin, 31, warga RT 001/RW 002, Dukuh Ngresik, Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel. Saat itu, Samsudin hendak pulang ke rumah setelah bertamu dari rumah saudaranya di desa yang sama.

Di tengah perjalanan, Samsudin melihat orang tergeletak di pinggir jalan. Awalnya dia mengira orang itu sedang tidur. Dia pun menyapa dan memanggil orang itu, namun tidak ada jawaban.

Karena curiga terjadi sesuatu, Samsudin memanggil beberapa warga yang rumahnya dekat dengan lokasi dan bersama-sama mereka melihat kondisi pria itu. Saat dicek, ternyata orang yang telentang di jalan itu sudah tidak bernyawa.

“Kemudian warga menginformasikan hal itu kepada petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pengecekan,” kata Sudarmanto, Senin.

Sudarmanto menyampaikan setelah diperiksa mayat pria itu tidak membawa kartu identitas sama sekali. Pria itu berusia sekitar 60 tahun dan saat ditemukan mengenakan jaket kaus warna biru dengan celana panjang.

Dari identifikasi, kata Sudarmanto, mayat pria itu diduga seorang gelandangan yang meninggal dunia karena sakit. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat pria tanpa identitas itu.

Bagi warga yang merasa kehilangan saudara dengan ciri-ciri tersebut diharapkan menghubungi Polres Ponorogo.
 
Sumber Info : Songgolangit Net

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup