BREAKING NEWS

Saturday, November 5, 2016

HR News - Malu Ketahuan Selingkuh, Guru SD Gantung Diri



                                Malu Ketahuan Selingkuh, Guru SD Gantung Diri
NGRAYUN.  Diduga ketahuan mempunyai hubungan gelap dengan tetangganya, seorang guru di Ponorogo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (5/11/2016). Korban bernama Sumardi (43) warga Desa Mrayan, Kecatam Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, Kamis (3/11/2016) lalu, Sumardi ditanya oleh mertuanya tetang hubungan gelapnya. Rencananya, Sabtu (5/11/2016) sore bakal diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, Sumardi pergi tanpa pamit, Sabtu dini hari. Keluarga dekatnya sempat mencari PNS (pegawai negeri sipil) yang mengajar salah satu SD di Ponorogo tersebut. Di rumah orang tua Sumardi juga tidak ketemu.

“Seharian pencarian, ternyata Sumardi ditemukan gantung diri di kebun milik tetangganya. Keluarga dan tetangga syok, apalagi mau menyelesaikan masalah selingkuhan,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Sudarmanto mengatakan, dilihat dari hasil visum luar, yakni kepala, dada, punggung, perut tidak ada luka tanda bekas kekerasan. Demikian juga dengan anggota tubuh lainnya. Hanya saja, tulang rahang patah pertanda ada tekanan tali plastik.

“Murni bunuh diri. Bukan dianiaya maupun dibunuh. Keluarga juga sudah menerimanya. Tidak akan menuntut,” pungkasnya. [mit/suf]

Sumber info : beritajatim.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup