HR News - BENCANA ALAM POHON TUMBANG DAN MENIMPA PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG MELINTAS DI DESA BAOSAN LOR KEC NGRAYUN KAB PONOROGO.

Yth Komandan. Ijin melaporkan pada Hari ini Senin tanggal 07 November 2016 pukul 17.30 Wib bertempat di Hutan Pinus Petak 21 milik P...



Yth Komandan.
Ijin melaporkan pada Hari ini Senin tanggal 07 November 2016 pukul 17.30 Wib bertempat di Hutan Pinus Petak 21 milik Perhutani Desa Baosan Lor Kec Ngrayun Kab Ponorogo telah terjadi Bencana Alam pohon tumbang yang di akibatkan oleh hujan deras yang disertai angin kencang dan menimpa seorang pengendara sepeda motor yang saat itu melintasi sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat an. Edi Subarkah, umur 30 th, Pekerjaan Swasta, alamat RT 06/04 Dusun Nglodo Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kab Ponorogo.

A. Kronologi Kejadian :
1. Sekira pukul 16.00 Wib wilayah Kec Ngrayun dan sekitarnya di guyur Hujan deras dan di sertai angin kencang, saat itu korban sedang menjenguk Saudara yang ada di Desa Baosan Lor Kec Ngrayun.

2. Mengingat waktu sudah menjelang malam maka korban pun nekat pulang ke Rumah walaupun kondisi hujan yang di sertai angin kencang belum reda, dengan mengendarai Sepeda motor Supra Fit Nopol L 2418 BB namun setibanya dilokasi kejadian tiba tiba sebuah pohon pinus dengan diameter sekitar 50 cm tumbang dan menimpa korban yang saat itu melintas.

3. Menurut saksi mata yaitu :
a. Bapak Mudiyanto, umur 40 tahun, pekerjaan Perawat alamat Dukuh Ngembil Desa Baosan Lor Kec Ngrayun.
b. Bapak Kateno, umur 47 tahun, pekerjaan Tani alamat SDA.
c. Sdr Aan Khoirul , umur 26 tahun, pekerjaan tani alamat SDA.
saksi menjelaskan bahwa korban meninggal dunia di tempat kejadian karena luka parah di kepala, serta melaporkan kejadian tsb ke Polsek dan Koramil 0802/10 Ngrayun.

B. Langkah-langkah yg diambil :
1. Setelah menerima laporan Babinsa Koramil 0802/10 Ngrayun Serka Sucipto, bersama anggota Polsek Ngrayun mendatangi tempat kejadian dan selanjutnya mengevakuasi kurban dengan Mobil Polsek ke Rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.
2. Rencana Jenazah Langsung di makamkan di TPU Desa Ngrayun sambil menunggu hujan reda.

Related

HR FM 3491556235409682486

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item