BREAKING NEWS

Wednesday, October 12, 2016

HR News : Truk Angkut Lele Terguling Jadi Rebutan Warga Sawoo Ponorogo





PONOROGO : Laka lantas terjadi antara Truck Nopol. AG-8260-GF yang dikemudikan Surya Wahyudiantoro Warga Desa Jati Prahu, Kecamatan Karangan, Trenggalek yang bermuatan ikan lele seberat 1 ton lebih 1 kwintal dengan dua kendaran Honda Vario 150 nopol AG 6416 YAD dan Honda Vario 125 Nopol  AG 5813 ZV di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek, tepatnya di Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Rabu(12/10/2016).

Tiga pengendara motor yaitu Anggi Nikhmatul Y(23) warga Desa/Kecamatan Pogalan, Trenggalek mengalami luka patah tangan kanan, Reni Edvin Darsih(23) warga Dawuhan, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek mengalami luka retak pada tangan kanan dan Ike Wulandari(22) warga Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek mengalami luka pendarahan pada telinga.
lele yang berserakan di jalan raya menjadi rebutan warga sekitar kejadian

Laka lantas terjadi saat truck Nopol AG 8260 GF dari arah Trenggalek menuju Ponorogo tepatnya di Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal (lingkungan Trincing utara jembatan Judeg) tiba-tiba ban belakang truck sebelah kiri meletus dan terguling.

Sementara dari arah berlawanan (dari arah Ponorogo) menuju Trenggalek melaju dua kendaraan roda dua yaitu Honda Vario 150 Nopol  AG-5813-ZV dan Honda Vario 125 Nopol. AG-6461-YAD dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya dua motor tersebut menumbur truck yang terguling.

“Tadi ban truk meletus dan truk terguling, sementara dari arah berlawanan melaju dua motor, karena mungkin jarak yang terlalu dekat, sehingga dua motor tersebut tidak bisa menghindar yang akhirnya terjadi tabrakan,”ucap Erik Setiawan, saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara.

Sementara akibat tergulingnya truk tersebut, 1 ton lebih muatan ikan lele tersebut berserakan di jalan, dan akhirnya menjadi rebutan warga sekitar untuk mengambilnya. Untuk proses selanjutnya, perkara dalam penanganan Satlantas Polres Ponorogo.(AD)

Sumber Info : Kanal Ponorogo

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup