BREAKING NEWS

Sunday, October 30, 2016

HR News - Tepat 7 Hari Meninggalnya Mifta, Donasi Untuk Mifta Akan Ditutup

donasi-untuk-mifta-ditutup-senin-31-oktober-2016 




Ponorogo – Bertepatan dengan 7 hari paska meninggalnya Dwi Miftakhul Khasanah (13), Siswi SMP Maarif Ponorogo yang menjadi korban kecelakaan, Ayah Mifta Pujo Kastowo (58) meminta donasi untuk Mifta ditutup. Untuk sementara donasi yang diterima dalam bentuk uang tunai, baik yang disampaikan oleh komunitas dan perseorangan sudah mendekati angka 300 Juta rupiah.

Sedangkan donasi yang dikirimkan ke rekening pribadi di BRI atas nama Pujo Kastowo belum dapat dihitung, untuk menghitungnya masih menunggu bank beroperasi pada hari senin. Selain donasi dalam bentuk uang, donasi dalam bentuk material bangunan juga mulai berdatangan hari ini. Pemberian material bangunan ini datang dari  masyarakat dan berbagai komunitas setelah mendengar adanya rencana pemugaran rumah orangtua Mifta.
Tim “Donasi Mifta” memutuskan untuk menutup donasi untuk Mifta pada hari Senin (31/10/2016), sebelum jam 00.00 WIB. Keputusan ini disepakati dalam rapat tim yang dilakukan pada Minggu (30/10/2016) malam. Setelah penutupan donasi, total donasi yang terkumpul baik dalam bentuk uang tunai maupun yang ditransfer ke rekening pribadi pak Pujo baru akan dapat dihitung.

Pada kesempatan tersebut, mewakili pihak keluarga, Anam Ardiansyah sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat yang telah memberikan perhatian atas kondisi keluarga Mifta.
“Mewakili pihak keluarga, kami mengucapkan banyak terimakasih,” kata Anam Ardiansyah dalam pertemuan tim “Donasi Mifta”.
“Atas permintaan pak Pujo, donasi akan ditutup besuk malam” terang Anam.

Selain itu, untuk menjaga perasaan keluarga, atas nama keluarga, Anam juga meminta agar pemberitaan tentang pak Pujo dan keluarganya dihentikan agar tidak menjadi polemik berkepanjangan dimedia sosial.
Untuk selanjutnya, panitia “Donasi Mifta” yang terdiri dari perwakilan Keluarga, Komunitas ICWP, Pemerintah desa dan Rumah Duafa Ponorogo akan berkonsentrasi pada langkah selanjutnya. Rencananya, Tim akan segera mengurus kepindahan KTP pak Pujo dari Madiun ke Ponorogo, mengurus sertifikat tanah dan memugar rumah pak Pujo. (WW)  

Sumber Info :

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup