HR News - Seruduk Truk, Kepala Pecah, Dua ABG Tewas Seketika

Ponorogo  - Kecelaka...

Seruduk Truk, Kepala Pecah, Dua ABG Tewas Seketika




Ponorogo  - Kecelakaan maut kembali terjadi di Ponorogo, tepatnya di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 19.00 malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Spin bernopol AE 2741 TM dengan truk sarat muatan dengan nomor polisi AG 9103 US. Dugaan awal, pengendara sepeda motor ugal-ugalan.

Akibat kecelakaan itu, dua ABG tewas di lokasi. Kedua korban adalah Wahyu (16) dan Irfan (16), warga Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak. Kondisi korban cukup mengenaskan, yakni kepalanya pecah dan patah tulang.

Data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula ketika truk tronton yang dikemudikan Gunawan Wibisono, warga Tulungagung, melaju dari arah Selatan atau Pacitan. Dia hendak mengirim mesin pemecah batu ke Sumatera.

Naas, dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Wahyu membonceng Irfan. Diduga Wahyu mengemudikan motor dengan kencang. Mendekati lokasi kejadian, motor tiba-tiba mengambil jalur terlalu kanan. Sehingga langsung menabrak body truk sebelah kanan. Korban terpental hingga 10 meter.

"Motornya melaju dengan kencang. Setahu saya memang mengambil jalur lawan. Sampai nyelonong nabrak truk," kata Alfian, salah satu warga.

Alfian menerangkan, saat kejadian suara benturan dua kendaraan itu sangat keras. Oleh karena itu, warga yang mendengar suara itu langsung berhamburan keluar untuk melihat. Sementara, sopir truk, Gunawan Wibisono, mengaku kaget dengan kecelakaan itu. Karena dia merasa mengemudikan kendaraan dengan pelan.

"Saya tidak tahu apa-apa. Rasanya kayak dijemput saja sama motor. Tiba-tiba udah di depan truk saya," kata warga Tulungagung ini.

Dia mengaku kemungkinan besar pengemudi motor karena ugal-ugalan. Bukan karena jalan yang penuh lubang. Sampai berita ini disusun Sat Lantas Polres Ponorogo masih memeriksa beberapa saksi. Untuk motor dan truk yang terlibat diamankan di Mapolres Ponorogo. [mit/suf

Sumber Info : Berita jatim.com
Reporter : Pramita Kusumaningrum

Related

HR FM 510829558143969605

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item