BREAKING NEWS

Sunday, October 30, 2016

HR News - Ngebut, Mahasiswa Ponorogo Ini Tewas Tabrak Bus


PONOROGO - Gara-gara mengebut di jalan raya, Muhammad Fariza Ansori (19), mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo tewas menabrak bus.

Pria asal Pacitan itu setelah sepeda motornya menabrak bus Timbul Jaya bernomor polisi AD 1472 AG saat mendahului truk di sebuah tikungan kilometer 19-20 di Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (29/10/2016).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri yang dikonfirmasi Kompas.com mengatakan, korban tewas ditempat usai menabrak bus yang melaju dari arah Solo ke Ponorogo.

Korban yang berasal dari Desa Jeruk, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan itu hilang kendali saat mendahului truk dengan kecepatan tinggi di sebuah tikungan.

"Mendahului kendaraan di tikungan sangat berbahaya karena pandangan tertutup. Korban nekat mendahului truk yang berada di depannya dan akhirnya menabrak bus yang melaju dari berlawanan arah," kata Badri.

Lakalantas maut itu bermula ketika korban yang hendak pulang ke kampung halaman mengemudikan sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi AD 3218 LR dari arah Ponorogo menuju Pacitan.



Sewaktu di tikungan korban mendahului truk. "Kemungkinan korban mau pulang kampung karena dia membawa tas besar berisi pakaian," ujar Badri.

Tidak dinyana dari arah berlawanan muncul bus Timbul Jaya yang dikemudikan Ahmad Ismu Budi (56), warga Desa Gumiwanglor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Sepeda motor dan korban terpental ke arah kiri hingga akhirnya tewas. Korban mengalami luka berat. Telinga dan hidung korban mengeluarkan darah," kata Badri.
 
Sumber info :  (KOMPAS.com)

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup