BREAKING NEWS

Thursday, October 20, 2016

HR News - Jenazah TKW Ponorogo Jatuh dari Lantai 11 Datang di Rumah Duka, Ibu Dhinia Pingsan Berkali-kali


PONOROGO - Isak tangis dan suara histeris menyambut datangnya jenazah TKW asal Ponorogo yang jatuh dari Lantai 11, Dhinia Sabantini.  Sang ibu, Mistri (56) langsung pingsan ketika mobil ambulance yang membawa Dhinia Sabantini sampai di rumah duka, Jalan Kumbokarno, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/10/2016) dini hari.

Tak hanya saat jenazah anak kesayangan tiba, Mistri pingsan. Saat siuman dan ingin melihat terakhir jenazah Dhinia, Mistri pun pingsan. Sebaliknya, Ayah Dhinia Sabantini, Tri Hantoro, terlihat sangat tegar. Saat jenazah anak bungsunya datang, Tri tidak terlihat histeris maupun menangis.

Hanya saja raut kesedihan Tri terlihat jelas. Tri hanya berada di belakang tanpa berkomentar apapun, saat semua orang masuk ke rumah duka dan melihat secara langsung jenazah Dhinia. "Nanti saja komentarnya. Keluarga inti tidak mau berkomentar apapun. Yang jelas masih sangat terpukul," kata Sukamto, paman dari Dhinia Sabantini.

Sementara, dari pihak Pemkab Ponorogo terlihat Wakil Bupati Ponorogo, Sudjarno dan Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsonakertrans), Sumani. Pun juga terlihat perwakilan dari PJTKI yang memberangkatkannya, PT Mitra Sinergin Sukses Sidoarjo.

Diberitakan sebelumnya, TKW Hongkong asal Ponorogo, Dhinia Sabantini, jatuh dari lantai 11 awal Oktober lalu. Kematiannya masih menjadi tanda tanya, apakah kecelakaan kerja atau bunuh diri. 
Sumber Info :  [mit/suf/beritajatim.com]

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup