HR News - Jembatan Tegalsari Ponorogo Jebol, Peziarah Harus Memutar sejauh 4 Km

Ponorogo – Jembatan Tegalsari Ponorogo Jebol, Peziarah Harus Memutar sejauh 4 Km. Jembatan Tegalsari, Kecamatan Jetis longsor bagian penop...


Ponorogo – Jembatan Tegalsari Ponorogo Jebol, Peziarah Harus Memutar sejauh 4 Km. Jembatan Tegalsari, Kecamatan Jetis longsor bagian penopang sisi barat hingga mengakibatkan jebol, Rabu(05/10/2016) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dengan tergerusnya timbunan dibelakang pondasi (Landuk) dan jebolnya jembatan ini petugas dari Polsek Jetis dan masyarakat kemudian memasang tanda melintang dari bambu sehingga tertutup total bagi masyarakat yang akan melintas.

“Sekitar jam sembilan pagi tadi yang sebelah barat dari arah jalan raya Jetis ke Tegalsari tertutup, semua kendaraan tidak bisa melewati,”ucap Cipto, warga Tegalsari.

Masyarakat maupun para peziarah, untuk bisa ke Masjid Tegalsari terpaksa harus memutar melalui Desa Jabung, Kecamatan Mlarak atau Desa Kutukulon, Kecamatan Jetis, sehingga harus menempuh jarak yang lebih jauh yang diperkirakan bisa mencapai 3- 4 kilometer.

“Dulunya ada banjir sekitar 5 bulan yang lalu plengsengan sebelah barat ambrol dan menggerus, makin lama melebar dan membuat aspal ikut jebol,”terang Cipto.(AD)

Sumber : kanalponorogo.com

Related

HR FM 3271749300466170377

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item