BREAKING NEWS

Tuesday, October 11, 2016

HR News - Gantung Diri Masih Menjadi Pilihan Warga Ponorogo




PONOROGO – Mengakhiri hidup dengan cara gantung diri ternyata masih menjadi pilihan utama masyarakat Ponorogo. Pasalnya hampir tiap minggu di Kota Santri itu selalu dikejutkan dengan kasus bunuh diri.

Kali ini bunuh diri dilakukan oleh Jitun (75) seorang nenek renta asal Dukuh Ringinputih RT02/RW02, Desa Ringinputih, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Memang benar tadi pagi sekitar jam 10.00 WIB, ditemukan orang meninggal dunia gantung diri di blandar dapur rumah korban,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada Beritaekspres.com, Selasa (11/10).

Lebih lanjut dia menambahkan, aksi nekat Jitun pertama kali diketahui oleh Nanik (38) yang tak lain adalah menantu Jitun. Mengetahui mertuanya melakukan aksi gantung diri, Nanik langsung berteriak histeris.

Secara jelas AKP Sudarmanto menambahkan jika selama ini korban mengidap penyakit dan sudah berobat tetapi tidak sembuh. “Berdasarkan keterangan dari anak dan menantu korban bahwa korban sudah lama menderita sakit tapi tidak sembuh-sembuh,” terangnya.

Pihaknya memaparkan usai diadakan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Sampung terhadap korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan maka korban diserahkan kepada keluarga. (Muh Nurcholis)

Sumber Info : Biro Ponorogo

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup