BREAKING NEWS

Thursday, October 27, 2016

HR News - Dua Pengendara Motor Tewas Di Tempat Terlibat Tabrakan di Jalan Ponorogo - Ngrayun




Ponorogo - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur yang menghubungkan Kecamatan Ngrayun dengan Pusat Kota Ponorogo, tepatnya di Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu Malam (26/10) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor, yaitu Honda Grand Nopol AE 3496 SU yang dikendarai Nuryana (44 th) warga Desa Siman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. 
Sedangkan sepeda motor Yamaha RX King Nopol AE 2742 TM yang dikendarai oleh Pairin, warga Dukuh Gandu, Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. 

Berdasarkan informasi dari Kepala Desa Bancar, Pamuji pengendara sepeda motor Honda Grand bernama Nuryana meninggal dunia di lokasi kejadian.
Sedangkan nyawa Pairin melayang saat dilarikan ke RSUD Dr S Hardjono Ponorogo. 

Menurut penuturan Kadiran, salah satu kerabat Nuryana, menjelaskan jika korban Nuryana sebenarnya ingin menjenguk orang tuanya di Desa Kunti, Kecamatan Bungkal. "Tapi takdir berkehendak lain, adik kami meninggal karena lakalantas ini," ungkap Kadiran yang juga salah satu perangkat Desa Bancar ini.

Kecelakaan ini menurut Informasi dari warga sekitar lokasi menjelaskan jika sepeda motor Yamaha RX dari arah selatan dalam kecepatan tinggi. "Mungkin kaget kalau dari arah berlawanan atau arah utara (Ponorogo) ada sepeda Honda Grand sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan," ungkap Misto, warga sekitar TKP.

Disamping faktor pengendara yang kurang berhati-hati mengendarai sepeda motor, penerangan jalan di sekitar TKP juga cukup gelap. Kejadian lakalantas ini menyebabkan kemacetan cukup panjang selama satu jam.

Pada saat kecelakaan antara dua sepeda motor tersebut terjadi dari arah utara juga meluncur mobil pick up putih yang dikemudikan oleh Sutomo, warga Kecamatan Slahung. Pada saat kejadian sebenarnya sopir berusaha menghentikan kendaraannya, namun motor korban yang oleng sehingga menabrak mobil bagian depan sisi kanan. "Saat itu Sutomo baru saja dari rumah orang tuanya di Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal," ujar Gilang, warga lainnya.

Menurut Aiptu Heri Hartono, anggota Polsek Bungkal, kedua jenazah dibawa ke RSUD Dr S Hardjono Ponorogo untuk dilakukan visum. "Kasus lakalantas tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Ponorogo," papar Aiptu Heri Hartono. [nur]

Sumber Info :  Metroterkini.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup