HR News - Puluhan Ranmor Terjaring Dalam Razia Balap Liar di Jalan Juanda Ponorogo

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo kembali menggelar razia balap liar di sepanjang jalan Juanda, tepatnya di depan kantor Kemenag Kabup...


Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo kembali menggelar razia balap liar di sepanjang jalan Juanda, tepatnya di depan kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/09/2016) malam.

Razia digelar, berdasar dari laporan sejumlah warga yang merasa terganggu dengan adanya trek-trekan atau balap liar yang masih terjadi di sepanjang jalan juanda. Untuk itu Satlantas segera mengambil tindakan dengan menggelar razia guna melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan ini untuk melakukan penindakan terhadap para pelanggar lalulintas, yang masih terjadi dan ditemui di Jalan Juanda tepatnya di depan Kantor Kemenag ini,”ucap KBO Satlantas Polres Ponorogo, IPDA Yoyok.

Lebih lanjut Yoyok menambahkan,”kegiatan ini dilaksanakan dengan metode hunting dan stasioner terhadap pelanggaran pasal 285  yaitu tentang persyaratan tekhnis dan kellaikan  jalan ranmor serta pasal 291 tentangg helm,”ucapnya.



Dijelaskanya, giat bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas, cegah laka dan penertiban terhadap adanya kebut kebutan dilokasi tersebut.

Lima belas personel jajaran Satlantas  dibawah kendali KBO Lantas IPDA Yoyok dan Kanit Turjawali Ipda Agus Saiful diterjunkan dalam razia tersebut.

Dari giat tersebut berhasil diperoleh sejumlah 45 tilang dengan barang bukti (BB) yang disita meliputi 23 surat –surat kendaraan dan 22 unit kendaraan bermotor.

“Ranmor yang disita adalah ranmor yang dirubah tidak sesuai spektek, dan akan dikembalikan kepada pemiliknya apabila sudah melalui masa sidang serta kendaraan sudah diengkapi kembali,”tegas IPDA Yoyok.

Sumber Info : KANALPONOROGO.COM




Related

HR FM 7488925978212446387

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item