BREAKING NEWS

Monday, September 19, 2016

HR News - Presiden Jokowi Resmikan Gedung Utama Universitas Darussalam Gontor

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Menko PMK dan Menteri Agama berpose bersama pimpinan UNIDA Gontor, di kampus UNIDA Gontor, Ponorogo, Senin (19/9) pagi. (Foto: Humas/Oji)




SIMAN - Mengawali kunjungannya di Jawa Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Senin (19/9) pagi, meresmikan Gedung  Utama Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, yang terletak di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Peresmian ditandai dengan penekanan sirine dan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi.

Sebelum peresmian, Rektor UNIDA Gontor Amal Fatullah Zarkasyi menjelaskan panel dan maket Gedung Utama UNIDA Gontor. Gedung seluas 17.000 meter persegi ini dibangun 1 Juli 2014 hingga 1 Juli 2015, dengan sumber dana mandiri. “Lantai 1 dan 2 gedung ini rencananya difungsikan sebagai ruang rapat, sedangkan lantai 3 dan 4 difungsikan sebagai ruang kuliah,” ujarnya.

Sementara Wakil Rektor UNIDA Gontor sekaligus Wakil Ketua Peringatan 90 Tahun Gontor, Setiawan bin Lahuri, dalam kesempatan berbeda berharap agar pendidikan lebih menjadi perhatian Pemerintah khususnya pendidikan Pesantren, pendidikan keagamaan Islam secara umum.

Hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam peresmian ini antara lain Menko PMK Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jatim Soekarwo. (RMI/ES)

Sumber Info : www.setenpo.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup