HR News - Disruduk Truk, Warga Ngrayun Tewas di Jalan Raya Ponorogo - Pacitan

Ponorogo - Kecelakaan maut terjadi di jalur Ponorogo – Pacitan, tepatnya di utara perempatan balong. Eka Kunti (30) warga dukuh Ngembel, de...

Ponorogo - Kecelakaan maut terjadi di jalur Ponorogo – Pacitan, tepatnya di utara perempatan balong. Eka Kunti (30) warga dukuh Ngembel, desa Baosan Lor, kecamatan Ngrayun, meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk yang menabrak motor yang dia kendarai bersama anak Nuzula(2) dan suaminya Feri, S ditabrak sebuah truk dari arah belakang, Minggu (11/09/2016). 

Kabar yang diterima laka maut ini terjadi sekitar pukul 13. 35, berawal saat sepeda Motor Honda Beat warna merah, nopol AE 8172 UB melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara (Ponorogo). Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya utara perempatan Balong, Honda Beat yang dikendarai oleh Feri yang berboncengan dengan istrinya dan anaknya ini tiba-tiba mengerim secara mendadak.

Dia tak sadar bahwa pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju sebuah truk Nopol AE 8172 UB Edi Prastowo (38) warga Desa Tiron Kec/Kabupaten  Madiun melaju dengan kecepatan sedang. Karena truk bermuatan dan posisi yang sudah terlalu dekat, tabrakanpun taka sapat dihindatkan.

Korban Eka Kunti yang saat itu dibonceng suaminya terpental dan terjatuh. Naasnya lagi, dia sempat terlindas oleh ban truk hingga meninggal dunia ditempat kejadian. Semetara, usai menabrak truk yang dikemudikan Edi Prastowo juga sempat menabrak sebuah truk Nopol AD 1412 MB yang sedang parkir di kanan jalan. Diduga pengemudi panik usai melindas Eka.

Akibat kejadian tersebut jalur Ponorogo – Pacitan sempat macet. Petugas KSPKT Polsek Balong AIPTU Budi Susilo berama petugas lainya yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan evakwasi terhadan korban.

Untuk proses lebih lanjut kejadian tersebut dilaporkan ke Satlantas Polres Ponorogo. Korban sendiri langsung dibawa ke RSU Ponorogo
Sumber :  kotareyognews.net,


Related

HR FM 48785760380239042

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item