BREAKING NEWS

Monday, September 19, 2016

HR News - Di Ngebel Sebuah Mobil Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Selamat





NGEBEL - Akibat tak kuat jalan tanjakan, mobil sedan dengan nomor polisi AB 1051 PZ terjun bebas ke jurang 7 meter. Tepatnya di perbatasan Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Beruntung kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Termasuk sopir , Yahya warga Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo masih sehat. Hanya sedikit luka ringan di sekujur tubuhnya. Pun keadaan dua penumpang lainnya juga sama.

Dari data yang didapat beritajatim.com, kecelakaan tunggal tersebut karena mobil tidak kuat saat jalanan menanjak. Si sopir memaksakan naik. Dan tiba-tiba terperosok ke belakang serta jatuh ke jurang setinggi 7 meter.

"Suaranya cukup keras. Saya mendengar sendiri. Untung setelahnya tidak ada korban jiwa," kata Sudarminto warga sekitar, Senin (19/9/2016).

Sebenarnya, lanjut dia, di lokasi bukan sekali dua kali terjadi kecelakaan. Karena memang medan yang cukup sulit dilalui baik roda empat maupun roda dua.

"Ini tidak pertama. Tapi berkali-kali. Banyak yang memaksakan diri ke Ngebel dengan keadaan mobil yang kuat," terangnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Dia mengatakan personilnya sedang olah TKP (tempat kejadian perkara) dan akan menderek mobil.

"Ini kami mau melakukan evakuasi. Karena jalurnya sulit, makanya baru dilakukan pagi ini," pungkasnya. [mit/suf]

Sumber Info : beritajatim.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup