HR News - Curi Velg Motor Di Pasar Loak, 3 Remaja Ditangkap Warga dan 1 Orang Berhasil Kabur

Ponorogo – Tiga remaja belasan tahun  tertangkap sementara satu lainnya berhasil melarikan diri saat terpergok mencuri velg ...





Ponorogo – Tiga remaja belasan tahun  tertangkap sementara satu lainnya berhasil melarikan diri saat terpergok mencuri velg aluminium di sebuah lapak pasar loak Ponorogo, Sabtu (17/0/2016) malam.  Sebelumnya ketiganya diketahui sempat minum minuman keras di jalan baru.

Entah siapa yang memulai sehingga HP (21), IE (15), Ed (15) warga Sampung dan AG (19) warga Badegan, setelah selesai minum-minum keempatnya lalu menuju pasar loak Ponorogo hendak melakukan pencurian. Dengan melompati pagar, keempatnya berhasil masuk komplek pasar loak. Lalu setelah membobol sebuah lapak mereka menggondol 2 pasang Velg Aluminium.

Namun saat mereka hendak kabur membawa hasil curian, mereka terpergok oleh salah satu penjaga pasar loak. Muh. Susanto (27), penjaga pasar loak yang melihat keempatnya keluar dari sebuah lapak dan membawa velg motor langsung mengejarnya.

“Saya lihat pintu kios sudah terbuka dan lampu dimatikan, dan ada yang melintas membawa velg motor,” kata Muh. Susanto saar memberi kesaksian.

“Saya teriaki maling, lalu dikejar ramai-ramai bersama warga” lanjutnya.

Warga berhasil menangkap AG, IE dan Ed, sementara HP pelaku yang paling tua berhasil meloloskan diri dari kejaran warga. Warga yang emosi sempat menghadiahi bogem mentah kepada ketiga pelaku yang tertangkap.

Beruntung Polisi segera datang mengamankan ketiga pelaku hingga mereka tidak menjadi bulan warga lebih jauh. Akhirnya para pelaku dibawa ke kantor Polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (WW)

Sumber: Wakoka.Co.Id

Related

HR FM 1538675162915313263

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item