BREAKING NEWS

Tuesday, August 2, 2016

HR News - Kakek di Ngebel Tewas Jatuh Dari Pohon Kelapa



Ponorogo - Warga Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel dikejutkan dengan kabar meningalnya Asmono(60) warga setempat akibat terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter, Senin(01/07/2016).

Ditemukanya jenazah korban yang keseharianya berprofesi sebagai petani ini bermula saat sekira pukul 13.00 WIB korban berniat hendak memetik buah kelapa dikebun miliknya.

Sesampai dikebunya tersebut korban langsung memanjat, namun nahas ketika mencapai ketinggian sekitar 15 meter dan belum berhasil memetik buah kelapa, tiba-tiba berhembus angin yang sangat kencang, sehingga korban yang berusia lanjut inipun tak mampu menahan terpaan angin yang akhirnya terjatuh.

Akibatnya terjatuh tersebut dari mulut, hidung, dan telinga mengeluarkan darah. Selain itu korban mengalami patah tulang tangan kanan, leher patah, paha kiri patah dan tulang belakang patah dan korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Ngebel dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiyaan, korban murni karena kecelakaan. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi kepada kanalponorogo.com.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan meninggal murni karena kecelakaan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sumber KANAL PONOROGO

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup