BREAKING NEWS

Wednesday, July 13, 2016

HR News - Warga Siman Kepergok Nyuri Burung di Jetis



PONOROGO - Aksi SCP(34) warga Dukuh Pabrik, Desa/Kecamatan  Siman tergolong nekat. Disiang bolong ia berusaha mencuri burung murai batu milik Sipan Riyanto(40) warga Jintap, Desa Wonoketro, Jetis , Rabu(13/07/2016).

Kejadian bermula saat sekira pukul 13.00 WIB, istri korban yang bernama Ismiati keluar dari dalam rumah dan langsung memergoki pelaku sedang mengambil burung murai batu yang digantung di teras depan rumah korban.

Mengetahui hal tersebut Ismiati sontak berteriak maling -maling dan korban yang berada dalam rumah segera keluar untuk mengejar pelaku. Dengan dibantu warga sekitar hingga pelaku tertangkap.

Dengan tertangkapnya pelaku pencurian tersebut, korban kemudian melaporkanya ke Polsek Jetis.

Mendapati laporan warga tentang pencurian tersbut, anggota Polsek Jetis segera meluncur ke tempat kejadian perkara, guna mengamankan pelaku untuk menghindari amuk masa.

“Setelah mendapati laporan dari warga, anggota Polsek segera menuju ke TKP untuk mengamankan pelaku, saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan,”ucap Kpolsek Jetis AKP Sumidyan.

Petugas kemudian menggelandang pelaku ke Mapolsek Jetis guna menjalani proses pemeriksaan selanjutnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan seekor burung Murai Batu bersama sangkarnya, satu unit sepeda motor Honda Grand Impresa Nopol AE 4357 SW.(wad)

Sumber info : KANALPONOROGO

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup