HR News - Sopir Ngantuk, Corolla Tabrak Motor dan Balai Desa

 Pacitan - Diduga mengantuk dan tidak konsentrasi, sopir mobil Toyota Great Corolla dengan plat nomor B 1886 WEF menabrak sepeda motor Vxi...


 Pacitan - Diduga mengantuk dan tidak konsentrasi, sopir mobil Toyota Great Corolla dengan plat nomor B 1886 WEF menabrak sepeda motor Vxion dengan nopol AE 4824 XL di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan.

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu, 03 Juli 2016 tepatnya terjadi di depan Balai Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jatim, Minggu .

Kanit Laka Polres Pacitan, AKP Sugeng, mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan berawal dari pengendara mobil melaju dari arah Ponorogo ke Pacitan dengan keadaan tidak konsentrasi sopir karena mengantuk.

Saat berada di tempat kejadin perkara (TKP), sopir tersebut hilang kendali dan menyerempet sepeda motor Vixion nomor polisi AE 4824 XL yang berjalan pelan di bahu jalan yang kemudian menabrak pagar kantor desa setempat.

Sedangkan pengemudi mobil tersebut membanting setir ke kiri hingga keluar ke bahu jalan. Namun terlambat, mobil Toyota Great Corolla nopol B 1886 WEF terjungkal di depan balai desa setempat. Bodi mobil bagian depan rusak parah.

"Keadaan sopir memang mengantuk sehingga hilang konsentrasinya. Kami himbau untuk beristirahat terlebih dahulu, jangan dipaksakan untuk terus mengemudi, karena itu sangat berbahaya," jelas dia.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaran bermotor itu. Namun, kedua pengemudi mengalami luka-lika di beberapa bagian tubuhnya.

Selain itu, mobil yang mengalami kecelakaan rusak parah di bagian depan. "Kedua pengendara hanya mengalami luka ringan. Kkerugian materi ya hanya mobil yang rusak berat tersebut," jelasnya kepada beritajatim.com. [air/mit]

Sumber : beritajatim.com

Related

HR FM 5626907281558565907

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item