BREAKING NEWS

Thursday, July 28, 2016

HR News - Mau Pijat, Eh Kecebur Sungai, Warga Patihan Meninggal Seketika


PONOROGO, Ingin menghilangkan capek malah kecebur sungai dan meninggal seketika. Nasib tragis itu dialami oleh Kadar (83) warga Kelurahan Patihan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Senin (25/7/2016) pagi.

Menurut salah satu saksi, Sukarjo (55), mengatakan awalnya korban ingin pijat, Senin (24/7/2016) malam. Karena itulah, Sukarjo mencarikan tukang urut.

Tapi belum sampai tukang pijatnya sampai, Kadar sudah ditemukan tidak bernyawa di Sungai dekat rumahnya. “Iya, tadi tetangga yang mengabarkan kakek sudah meninggal kecemplung di sungai,” katanya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan, dari keterangan saksi diduga karena terpeleset. “Jadi tetangganya pas mau buang sampah, tahu Kadar sudah di sungai dengan keadaan tidak bernyawa,” terangnya.

Selain itu, Harijadi mengatakan Kadar memang pikun. Sehingga terkadang keluarga dan tetangganya bingung karena sering keluar rumah dengan tujuan yang tidak jelas.

Harijadi menjelaskan untuk hasil luka yang dialami Kadar ada luka berdarah sepanjang 5 cm di lengan tangan kanan. “Tapi tidak ditemukan tanda penganiayaan,” terangnya.

Pihak kelurga pun tidak akan menuntut siapapun karena ini. Mereka menerima murni karena kecelakaan.

Sumber : beritajatim.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup