BREAKING NEWS

Friday, July 1, 2016

HR News - Kepergok Curi 2 Karung Berisi Beras, Pria Asal Sukorejo Ditahan Polisi


Jumat, 01 Juli 2016 Peristiwa,
SUKOREJO - Arip Santoso, warga Dukuh Krajan, Desa Sragi, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran mencuri dua karung berisi beras di salah satu toko sembako di RT 002/RW 001 Desa Bringin, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Aksi Arip Santoso ini kepergok pemilik toko dan langsung diamankan ke Mapolsek Sumoroto.

Pemilik toko yaitu Purnomo, mengatakan peristiwa pencurian ini terjadi pada Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, dia dan keluarga sedang bersantai di rumah yang berada di dekat toko sembako miliknya.

Saat itu, ibu korban yang bernama Katijem memberitahu kepada istri korban mengenai ada orang yang mengangkat barang dari tokonya.

Kemudian istri korban langsung mengecek ke toko dan melihat pelaku sedang mengangkat dua karung beras dari tokonya dan akan dinaikkan di sepeda motor pelaku.

Atas kejadian itu, selanjutnya istri korban memberitahu Purnomo dan mengecek ke toko. Pelaku yang sedang mengangkat dua karung beras ke sepeda motor itu pun langsung di tangkap.

“Kami di situ mengecek barang yang ada di toko dan melihat ada dua sak di pinggir sepeda motor pelaku. Kami pun melaporkan kejadian ini ke polisi,” ujar dia kepada polisi.

Kapolsek Sumoroto, Kompol Budi Nurtjahjo, mengatakan pelaku telah mengambil dua karung beras yang berisi 25 kg/karung dengan nilai Rp400.000 dari toko korban. Atas laporan itu, polisi pun langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa dua karung beras dan sepeda motor bernomor polisi AE 2829 SO.

“Polisi pun langsung melakukan gelar perkara di Polsek Sumoroto. Pelaku akan dikenai Pasal 362 KUHP dan saat ini pelaku ditahan,” kata Budi.

Sumber : Madiunpos.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup