HR News - Dishub Ponorogo Berangkatkan 10 Bus Arus Balik Gratis

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ponorogo berangkatkan 580 peserta balik gratis dengan tujuan Surab...


Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ponorogo berangkatkan 580 peserta balik gratis dengan tujuan Surabaya, dari kantor Samsat Ponorogo, Minggu(10/07/2016).

“Hari ini kita berangkatkan 580 penumpang balik gratis, dengan 10 armada bus tujuan Surabaya,”kata Wakil Bupati Ponorogo, Sudjarno kepada kanalponorogo.com.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ponorogo, Winarko Arief menambahkan,”untuk mudik kemarin ada 27 bus yang terbagi dalam dua tahap, tahap pertama 12 bus dan tahap kedua 15 bus,”jelasnya.

Terkait dengan selisih jumlah armada yang mencapai 17 bus, sedangkan saat arus balik ini Pemkab Ponorogo hanya mampu menyediakan 10 bus angkutan balik gratis, Winarko Arief mengatakan, jika sisa penumpang tersebut menggunakan bus umum reguler dari terminal Seloaji.

Disebutkanya, dari data yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo untuk penumpang mudik  sebelum lebaran mencapai 15.095 orang, sedangkan untuk arus baliknya sampai hari ini mencapai 8.616 penumpang, termasuk penumpang  yang mengikuti  balik gratis dengan10 bus yang diberangkatkan hari ini.

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan penumpang di Terminal seloaji yang diperkirakan akan terjadi puncaknya sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, pihaknya telah menyiapkan sejumlah bus pariwisata yang siap mengangkut penumpang dari Terminal Seloaji ke Surabaya.(wad)

Sumber : KANALPONOROGO-

Related

HR FM 1519429540998865880

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item