BREAKING NEWS

Thursday, July 14, 2016

HR news - Diduga Serangan Jantung, Warga Tegalsari Ditemukan Tewas di Sawah Karanggebang Jetis


Ponorogo -Diduga serangan jantung, Imam Maksum (50) warga Dukuh Gendol, Desa Tegalsari, Jetis ditemukan meninggal di jalan persawahan Desa Karanggebang, Senin (11/07/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Ditemukanya korban bermula saat sekira pukul 21.00 WIB, Suryono (50) sambong (perangkat desa pembagi air) Desa Karanggebang sedang melintas di jalan persawahan Desa Karanggebang, tiba-tiba melihat ada orang tengkurap di jalan persawahan tersebut. Karena takut iapun kemudian mencari rekanya untuk diajak melihat orang yang tengkurap tadi.

Saat tiba di lokasi, ternyata mengenali identitas korban, yang selanjutnya mereka menghubungi anak korban yang bernama Sajudin yang kemudian datang ke Tempat Kejadian Perkara dan setelah pemeriksaan oleh mereka didapat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Tadi saat saya melintas di jalan sawah ini, melihat ada orang tengkurap, sayapun kemudian mengajak Pak Jalal untuk menemani memeriksa, yang ternyata dia mengenali orang itu. Kemudian Pak Jalal menghubungi keluarga korban,”ucap suryono. Atas temuan tersebut Suryono kemudian melaporkan ke Polsek Jetis.

Mendapati laporan tersebut anggota SPK Polsek Jetis segera mendatangi TKP dan menghubungi SPKT Polres Ponorogo beserta piket fungsi serta petugas medis dari Puskesmas Jetis.


Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban oleh petugas medis dari Puskesmas Jetis dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung. Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda pengàniayaan.

Usai dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.(wad).

Sumber info : KANAL PONOROGO

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup