HR News - Dealer Suzuki Roda Sakti Motor Ponorogo Dibobol Maling

Dealer Suzuki Roda Sakti Motor Ponorogo Dibobol Maling. Warga Ponorogo harus waspada extra dengan pencuri yang mulai bergentayangan di Pon...





Dealer Suzuki Roda Sakti Motor Ponorogo Dibobol Maling. Warga Ponorogo harus waspada extra dengan pencuri yang mulai bergentayangan di Ponorogo. Senin (4/7/2016) pagi, dealer Roda Sakti Motor Jalan Urip Sumoharjo No 46 Ponorogo milik Harjono (46) telah dibobol maling dengan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan, pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi diperkirakan dinihari. Pasalnya saat pekerja dealer saat hendak membuka pintu melihat spanduk suzuki tergantung di atas plafon. “Jadi pagi hari tadi sudah seperti dibobol.

Kemudian, lanjut dia, dilihat ke atas genteng dealer memang terbuka. Karena sudah terindikasi kebobolan karyawan dealer tersebut melaporkan ke pemilik dan ke kepolisian.

Menurut Harijadi, saat olah TKP, anggota Polres Ponorogo mendapatkan barang bukti satu buah linggis kecil untuk mencongkel laci. Selain itu spanduk Suzuki yang dipakai untung masuk dan keluar dealer.

Juga pintu dealer yang masih dalam keadaan tertutup dan terkunci. Namun terdapat lubang yang dipakai untuk keluar masuk pelaku pada plafon dan genteng. “Bukan dengan membuka pintu, tapi dari plafon lewatnya,” terangnya.

Menurut Harijadi, keadaan kunci laci meja tempat menyimpan uang dalam keadaan rusak bekas congkelan Kondisi seputar meja acak-acakkan. Brankas dalam keadaan terguling (berubah posisi) dan ada bekas congkelan

Sementara untuk total kerugian uang tunai mencapai total Rp 39.800.000. “Sampai puluhan juta memang,” terangnya.

Di sisi lain, pemilik dealer, Harjono, mengatakan, saat ke dealer keadaannya sudah acak-acakan. “Cuma dapat informasi dari karyawan tadi,” pungkasnya.

sumber ; beritajatim.com

Related

HR FM 4752340834430478726

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item