BREAKING NEWS

Thursday, June 9, 2016

HR News - Waspada...! Jelang Lebaran,Banyak Maling mulai Bertebaran


Kasus pencurian kembali terjadi  diPonorogo dan  kali ini maling  berhasil ditangkap dan sempat dihajar massa . Kasus penangkapan pencuri ini terjadi di Bandungan Slahung Ponorogo Jawa Timur.

Seorang pemuda kepergok mencuri uang ditetangganya sendiri. Tersangka merupakan pemain lama dan tergolong nekad dalam aksinya.

Saat kondisi sepi pelaku yang masih berumur 15 tahun itu melancarkan aksinya,namun saat masuk rumah dia kepergok yang punya rumah dan langsung melarikan diri.

Korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengejarnya sambil teriak meminta pertolongan. Alhasil para pemuda yang mendengar teriakan tersebut mengejarnya hingga akhirnya tertangkap.

Warga sempat menghajar pelaku dan pada akhirnya pelaku diserahkan ke Polsek Slahung untuk ditangani lebih lanjut. Kejadian  kasus pencurian sekaligus penangkapan pelaku  terjadi dini hari tadi 10 Juni 2016

Kepada warga Ponorogo diharapkan dan diingatkan untuk senantiasa berhati-hati dan waspada karena biasanya kasus tindak kriminalitas terutama kasus pencurian dihari2 menjelang hari raya Idhul fitri mengalami peningkatan terutama pada saat sholat tarawih,subuh atau saat
terlelap tidur.
Sumber Info : 

de-yuan.com

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup