HR News - Tabung Gas Bocor Sambar Bensin, Rumah Warga Ludes

Warga jalan Madura Ponorogo dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah sekaligus kios. kebakaran hebat terjadi Ming...




Warga jalan Madura Ponorogo dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah sekaligus kios.
kebakaran hebat terjadi Minggu (5/6) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, telah terjadi kebakaran hebat. Kebakaran itu meluluhkan lantakkan rumah Handoko (55 th), warga Jalan Madura No. 10 RT. 01 RW. 01 Kelurahan Banyudono Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Menurut, Nuryasin seorang saksi mata, kebakaran hebat disebabkan oleh tabung gas yang bocor dan membakar BBM jenis bensin yang diletakkan di dekat kompor gas. "Sehingga menyebabkan kebakaran seluruh rumah beserta isinya," kata Nuryasin.

Sementara itu Handoko menuturkan saat menyalakan kompor gas untuk merebus air yang akan digunakan membuat kopi, pada saat kompor gas dinyalakan api lansung menjalar ke BBM jenis bensin yang berada di dekat kompor gas tersebut.

"Kemudian api semakin membesar dan membakar rumah kami," papar Handoko. Mungkin  karena panik melihat api semakin membesar pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan semua barang-barang yang ada didalam rumah tersebut.

Sedangkan Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi menjelaskan pada Pukul 08.00 WIB, 2 mobil PMK (Pemadam Kebakaran) Pemkab Ponorogo tiba di TKP dengan dibantu warga sekitar untuk melakukan pemadaman. "Pukul 08.30 WIB, api dapat dipadamkan," ujar AKP Harijadi.

Akibat kebakaran itu korban mengalami luka bakar di sekitar tangan dan kaki selanjutnya korban langsung di bawa ke RSU Aisyiyah Jalan Diponegoro untuk mendapatkan perawatan. "Sedangkan satu unit rumah beserta isinya milik Handoko habis terbakar, diperkirakan kerugian sebesar Rp. 150 juta," tegasnya. [nur]

Related

Top 2228682832439839346

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item