HR News - Perempuan Dibawah Umur Disetubuhi Diindekos Ponorogo,Dengan Iming-iming Akan Dinikahi

  Aris Puguh Prasetyo, 34, ditahan polisi karena diduga telah menyetubuhi seorang remaja perempuan. Pelaku dilaporkan melakukan hubungan i...

 
Aris Puguh Prasetyo, 34, ditahan polisi karena diduga telah menyetubuhi seorang remaja perempuan. Pelaku dilaporkan melakukan hubungan intim dengan korban empat kali dalam kurun waktu November 2015 hingga April 2016.
Aris Puguh Prasetyo merupakan warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan korban berinisial AN, 17, warga Madiun.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan pelaku mengakui sudah melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak empat kali pada November 2015 hingga April 2016.

Hubungan suami istri itu dilakukan di rumah indekos Jl. Anggrek Ponorogo.
Dia mengatakan sebelum melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu menjadikan korban sebagai pacar. Setelah itu, pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan intim dengan menjanjikan akan menikahinya jika hamil.
Pelaku dan korban sudah empat kali melakukan hubungan badan di kamar indekos di Ponorogo

Kasus ini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Ponorogo karena korban masih di bawah umur. Saar ini pelaku mendekam di Rutan Polres Ponorogo.
“Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu celana dalam warna putih, satu kaus oblong, dan satu celana jeans warna biru,” kata Harijadi.

 Source;madiunpos

Related

HR FM 2773973616982675563

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item