HR News - Penemuan Mayat diatas genteng gubuk gegerkan Warga .

Sejumlah warga yang tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang dike...


Sejumlah warga yang tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang diketahui berada di atap Gubuk area persawahan desa setempat, Senin (6/6/2016).

Puluhan warga yang datang ke lokasi kejadian kaget lantaran mayat laki-laki misterius tersebut berada di atas genteng. Belum diketahui pasti dari mana asal mayat laki-laki tersebut berasal hingga bisa berada di atap Gubuk itu.

Sesosok mayat laki-laki tersebut diketahui berada di atas gubuk milik Wito (54), Petani warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban. Yang mana mayat lelaki tersebut diketahui oleh warga sejumlah petani saat sedang menggarap lahan mereka di area persawahan itu.

“Tadi saya dikasih tau oleh pemilik sawah sebelah saya kalau di gubuk ada orang,” terang Wito, pemilik gubuk tersebut saat di lokasi kejadian.

Setelah itu, Wito kemudian berjalan menuju gubuknya untuk melakukan pengecekan. Tetapi saat dilihat di dalam gubuk itu tidak ada orang, ia mengira jika tetangganya tersebut hanya bergurau saja.

“Saya lihat di dalam gubuk tidak ada orang, ternyata orangnya di atas genteng dan di bawahnya banyak darah. Saya ya kaget langsung lapor Kades (Kepala Desa),” sambungnya.

Pihak desa langsung melaporkan kejadian penemuan sesosok mayat laki-laki misterius itu kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Semanding, Tuban. Anggota yang mendapatkan laporan dari warga langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Sementara itu, mendengar kabar tersebut, puluhan warga dari sekitar Desa Tunah, Kecamatan Semanding langsung berdatangan di lokasi kejadian lantaran penasaran dengan kabar adanya mayat di atas gubuk itu. Saat ini petugas dari tim Identifikasi Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber : Indo Surya

Related

Top 2780260592731906237

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item